First Post

Tuesday, July 5, 2016

Menulis blog bukanlah hal yang baru buat aku. Dulu ketika masih kuliah, pernah membuat blog yang berisi mengenai kuliner di Bandung. Blog itu cukup hits di kalangan kampus lho! Masih inget banget ada teman yang akhirnya langsung pergi ke restoran Bancakan sehabis membaca review ku itu hehe. Lalu sempat berhenti nulis ketika mulai kerja. Saat itu kayaknya nggak ada waktu deh untuk nulis. Nggak lama, ketika melanjutkan sekolah S2 di New York, aku mulai lagi menulis blog. Waktu itu berdua dengan Lia Kurtz yang merupakan ex-boss ku ketika di L’Oreal. Waktu itu sih intinya kita nulis masih tentang makanan dan travelling. Sampai sekarang masih ada lho blognya! Klik disini kalau mau membacanya ya!

Nah, sekarang ini kepengen lagi nulis blog untuk merekam motherhood journey ini. Mumpung baru kecemplung di dunia motherhood ini sekitar 4 bulan, jadi masih fresh deh tuh kerekam semua kejadian dari mulai lahiran sampai sekarang.

Mudah-mudahan blog ini selain bisa menjadi proof of my motherhood journey tapi juga bisa jadi inspirasi buat semua orang yang membacanya!

So, sit back, enjoy and relax!

No Comments Yet, Leave Yours!